Skill Build Majesty Level 80 PURE PVE Dragon Nest

Skill Build Majesty Level 80 PURE PVE Dragon Nest



Majesty/Obscuria skill build pve lvl 80 by Edefelt- Baru baru ini Dragon Nest Indonesia melakukan update besar-besaran yaitu update maks level Cap 80.Oleh karena itu banyak yang harus disesuaikan mengikuti cap level ini baik gears maupun skill build.

Majesty sendiri adalah job utama yang saya mainkan hingga Cap Level 80.Dalam Cap 80  kita akan
mendapat skill baru yaitu Ex dari skill Switch Gravity.Setelah saya mencobanya versi Exnya memiliki peningkatan damage yg luar biasa serta terdapat mekanisme skill baru yg sangat menarik.

Karena level Cap sudah berubah maka kalian yang mengikuti Skill Build Majesty lvl 70 PVE Dragon Nest harus menggantinya dengan Skill build yang baru seperti dibawah ini.Selanjutnya hal yang perlu diperhatikan yaitu menaikan skill yang cocok dengan gameplay anda sendiri. Namun sekali lagi saya ingatkan Skill Build ini berfokus pada PVE maka ada beberapa skill yang berguna di pvp yang tidak diambil untuk memaksimalkan skill lainnya.Alhasil Skill Build ini kurang cocok untuk masuk pvp maupun ladder.

Skill Build dibawah ini adalah skill build yang saya gunakan karena mengikuti gameplay saya,anda tidak perlu terpaku dengan skill build yg saya buat ini,anda dapat mengubah dan mengkombinasikan skill build yg ada sesuai selera dan playstyle anda sendiri.Dibawah ini saya hanya akan menjelaskan skill-skill yg penting saja.

Majesty Skill Build


Skill Build Majesty Level 80 PURE PVE Dragon Nest

Sorceres Skill 



Lv 21 Glacial Spike – Maks untuk mendapat % chance freeze yg tinggi pada lv 21

Lv 21 Void Explosion – Dengan perubahan skill Void Explosion pada lv 6+ dan perubahan elemental menjadi Dark,Void Explosion menjadi worth untuk dinaikkan dengan cooldown yang rendah.

Lv 7 HP Mastery – Maksimalkan untuk mendapatkan % HP lebih banyak.

Poison Missile – Tidak Diambil, karena hampir tidak pernah saya gunakan di PVE karena DPS yg terkesan kecil,sp bisa disumbangkan ke skill lainnya yang lebih menguntungkan

Shockwave – Tidak Diambil, karena untuk Super Armor break yang besar bisa digunakan di PVP sedangkan di PVE skill ini menganggur.

MP Mastery & MP recovery – Keduanya Tidak saya Ambil karena Majesty sendiri merupakan job dengan basic statnya yaitu INT dan INT juga menaikan status MP sehingga dengan sendirinya MP Majesty besar dan jarang bocor.




Skill Build Majesty Level 80 PURE PVE Dragon Nest


Force User Skill


Lv 19 Gravity Blast + Triple Orb lv 19 – Simple, skill DPS Majesty beratribut Dark dengan low cooldown dan bersifat spammable

Lv 11 Summon Comet –  Alasan mengapa tidak menaikkan skill ini sampai lv15 adalah board damage lv 11 dan lv 16 tidak terlalu berbeda jauh serta animasi yang lama tidak bisa dicancel dan cooldown yang lumayan lama,selain itu saya tidak menggunakan skill ring +1

Lv 13 Gravity Crush – Maks sampai lv13 AOE yang besar ditambah dark resist -20 menjadi skill yang sangat berguna di PVE

Lv 6 Teleport + LV 6 Force Shield + Lv 6 Force Mirror – MAX saya tidak menggunakan plate skill cooldown teleport maka skill saya naikkan maks,Force Shield maks karena mendapatkan Magic Attack yg lumayan ketika aktif,Force Mirror maks kalau memungkinkan gunakan skill ring +1 untuk skill ini.

Lv 1 Time Dodge – Saya lebih memilih skill ini dibandingkan Time Stop karena skill ini membantu saya agar tidak mudah jatuh.

Time Stop + Gravity Trap – Tidak Diambil, ini adalah perbedaan yg mencolok pada skill build sebelumnya cap 70  saya sangat jarang mengeluarkan skill ini di Nest karena tidak berpengaruh pada boss monster sehingga useless.


Skill Build Majesty Level 80 PURE PVE Dragon Nest

Majesty Skill

Disini saya tidak perlu banyak menjelaskan cukup ambil dan MAX semua skill yang ada.

Lv 3 Steal Magic – Mengapa tidak saya naikkan sampai lv4? karena Steal Magic lv3 dan lv4 sama-sama memberikan kontribusi Dark Attack yang sama yaitu 40%.

Lv 11 Switch Gravity   Still Need Explanation?



Plate Skill:

Untuk pemlihan plate skill dapat menggunakan beberapa pilihan dibawah ini sesuai selera :
  1. Gravity Blast (+20% damage)
  2. Triple Orb (+20% damage)
  3. Switch Gravity (+20% damage)
  4. Force Mirror (-20% Cooldown)
  5. Gravity Crush (+20% damage)
  6. Fast Forward (-20% Cooldown)
Apa plate skill yang saya gunakan?Saya menggunakan plate skill dibawah ini:
  1. Triple Orb (+20% damage)
  2. Gravity Crush (+20% damage)
  3. Switch Gravity (+20% damage)
  4. Fast Forward (-20% Cooldown)


tag:
majesty skill build cap 80 - skill build majesty dn - skill build for majesty for level 80 - Guide Level 80 Majesty Raid - Force User Recommended Skill Heraldry




Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu Meninggalkan Komentar ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment