Cara Hack Nilai Score Pada Windows Experience Index


Windows Experience Index mengukur kemampuan konfigurasi hardware dan software komputer


Cara Mengubah Nilai Score Windows Experience Index - Yahoow kita berjumpa kembali pada artikel yang membahas tentang komputer,karena pada artikel sebelumnya tidak banyak ditemukan karena memang didominasi oleh artikel tentang tugas sekolah.Sekarang kita akan sedikit mengutak atik windows maka kali ini kita akan membahas artikel yang sedikit tricky .Dalam artikel ini kita akan dapat dengan mudah mengubah nilai pada Windows Experience Index.

Mungkin karena nilai yang ditampilkan Windows Experience Index lumayan kecil (faktor low spek) ,maka ada ide iseng untuk mengubahnya dengan angka yang sedikit lebih besar.Cara ini lumayan mudah tanpa menggunakan bantuan software sekalipun,mungkin sebelum membahasnya lebih lanjut kita bahas dulu apa itu Windows Experience Index?

What is the Windows Experience Index?

Windows Experience Index mengukur kemampuan konfigurasi hardware dan software komputer Anda dan menampilkan hasil pengukuran ini sebagai angka atau score.Score dasar yang lebih tinggi menandakan bahwa komputer Anda melakukan kinerja yang lebih cepat dari komputer dengan score dasar yang lebih rendah.Terutama performa ketika menjalankan tugas-tugas yang lebih intensif.

Bagaimana cara melihat nilai pada Windows Experience Index?

  • Klik Start menu button ,lalu klik Control Panel>System and Security>System  
  • Lihat skor dasar Windows Experience Index untuk komputer Anda. Jika Anda baru saja mengupgrade hardware Anda dan ingin mengetahui apakah skor Anda telah berubah, klik kembali Re-run the assessment  Jika Anda tidak melihat subscores dan skor dasar,klik Rate this computerAdministrator permission required 
Cara Hack Nilai Score Pada Windows Experience Index

Cara Mudah Meningkatkan Nilai Windows Experience Index

Hasil Windows Experience Index disimpan dalam file XML yang dapat kalian modifikasi untuk menipu skor Anda. Siapa yang ingin memamerkan skor 4.5? Mari kita ubah menjadi mesin terminator 8,4.
Sebenarnya teknik ini hanya untuk memanipulasi data hasil windows experience index,namun tidak ada pengaruhnya pada kinerja hardware sesungguhnya.Yang artinya hanya tampilanya saja ,tidak akan membuat komputer kamu bertambah cepat atau meningkatkan performa komputer.

Kembali ke topik awal karena Hasil Windows Experience Index disimpan dalam file XML mari kita menuju direktori file tersebut yaitu pada C:\Windows\Performance\WinSAT\DataStore.

Selanjutnya buka file  (Date)(Time)Formal.Assessment (Initial).WinSAT.xml dengan menggunakan wordpad agar lebih mudah.

Cari Kode WinSPR dengan Ctrl + F pada keyboard Setelah itu perhatikan kode yang diseleksi dibawah ini.


Cara Hack Nilai Score Pada Windows Experience Index

Lalu ubah nilai sesuai keinginan anda.

Cara Hack Nilai Score Pada Windows Experience Index


Setelah selesai simpan dengan Ctrl + S pada keyboard lalu close.Lalu anda dapat melihat hasilnya.

tag:
Merubah Rating System Pada Windows 7 - Cara Mengubah Nilai Score Windows Experience Index -Trik Mengedit Widows Experience Index - Tips Menaikkan Rating Widows Experience Index - Hack Score Windows Experience Index

Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu Meninggalkan Komentar ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment